Dita's Diary Reviews

Ayana Midplaza, Hotel Asri di Pusat Bisnis Jakarta

Ayana Midplaza Jakarta, hotel asri di pusat bisnis Jakarta. Kenapa aku bilang asri, ya karena hotel ini berada di tengah-tengah pusat bisnis kota Jakarta, Sudirman, yang terkenal dengan kemacetan dan kesibukannya tapi adem dan nyaman banget. Begitu masuk masih banyak sekali pohon-pohon dan ga terasa kalau itu ada di daerah Sudirman, rasanya kaya lagi jauh dari pusat kota. Apalagi di area Jimbaran Lounge.

Jimbaran Lounge, Ayana Midplaza Jakarta

Siapa yang kerja di sekitaran Sudirman Jakarta? Atau tinggal di daerah sekitarnya? Sepertinya banyak yah karena Sudirman memang daerah pusat bisnis di Jakarta. Di tengah sibuk pekerjaan kadang kan mau rehat sejenak, tapi waktu terbatas. Nah, staycation mungkin bisa jadi pilihan.

Mau staycation tapi mau yang dekat aja karena waktu terbatas, maunya di Jakarta aja. Mau yang dekat dari mana-mana juga, mall, pusat perbelanjaan, atau bahkan kantor. Tapi butuh yang suasananya asri, adem, dan nyaman untuk ajak keluarga. Eh, mau yang fasilitasnya lengkap juga, hehe (banyak maunya yah). Nah, rasanya Ayana Midplaza Jakarta bisa aku rekomendasikan. Lokasinya ada di Jalan Jenderal Sudirman, belakang City Walk persis.

Main Lobby, Ayana Midplaza

Seneng banget kemarin bisa sempet stay di Ayana Midplaza Jakarta. Waktu itu juga tujuan kami mau quality time sama mama (neneknya Attaya) karena lagi di Jakarta (beliau tinggal di Pangkalan Bun), pas banget juga dapet spesial price pas epic sale traveloka yang up to 80%. Wah, seneng banget kan, langsung deh saat itu aku dan suami booking tanpa pikir lama lagi.

Welcome at Ayana Midplaza

By the way, aku jatuh cinta banget sama suasana swimming pool-nya. Luas, cantik, view-nya jg oke. Aku dan Attaya puas banget berenangnya. Untuk breakfast, pelayanan dan jenis makanan dan rasanya aku kasih bintang 5. Mulai dari western, traditional, chinese food, dll semua lengkap. Sampai lupa foto saking seriusnya makan 😁

Swimming Pool Ayana Midplaza Jakarta

Kami pesan dua room tipe deluxe dengan connecting room. Jadi aku, suami, dan Attaya bisa langsung akses kamar nenek, jadi privacy-nya dapet quality time-nya juga gampang, tinggal buka connecting door-nya. Untuk room aku ga ada masalah, semua aku kasih bintang lima mulai dari kasur, furniture, bathroom, dll. Malah aku seneng banget karena bantalnya pun ekstra haha. Apalagi di lemari juga ada tambahan dan boleh dipakai jadi total bantalnya ada 6. Tau aja aku butuh bantal ekstra, biar ga pegel buat ganjel punggung karena suka backpain 😜

Deluxe room Ayana Midplaza

Kalau mau dapet suasana yang agak “alam” bisa mampir juga ke Jimbaran Lounge, ini juga aku suka banget, outdoor-nya cantik banget ga terasa kalau itu lagi di pusat Jakarta. Kalau sore-sore mau nongkrong cantik sama keluarga, rekan bisnis, atau teman sepertinya cocok banget di sini, menunya pun variatif. Kalau yang suka olahraga, ada fitness room dan tennis court-nya juga.

Quality time at Jimbaran Lounge
Tennis Court

Walaupun merupakan five-star bussiness & lifestyle hotel, bagi aku Ayana Midplaza Jakarta juga cocok untuk jadi pilihan quality time bersama keluarga sejenak di tengah sibuknya kota Jakarta. Great stay at Ayana Midplaza Jakarta. Semoga next time bisa ada kesempatan menginap di sini lagi.

Great Stay at Ayana Midplaza Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top