Dita's Diary Reviews

Bermain sambil belajar di Jolly Fields Gandaria City

Mau ajak anak bermain sambil belajar? Ajak ke Jolly Fields di Gandaria City rasanya pilihan yang tepat. Beberapa minggu lalu aku, Attaya, bersama temanku Gita dan anaknya Byan menyempatkan mampir ke sini. Jolly Fields Gandaria City buka sejak 2018 lalu, namun saat itu karena pertimbangan usia Attaya masih terlalu kecil rasanya belum terlalu cocok untuk main ke sini. Akhirnya, beberapa minggu lalu di usia Attaya yang sudah pre-toddler, rencana tersebut terealisasikan.

Jolly Fields Gandaria City

Letak Jolly Field by Zoomov Gandaria City ada di lantai 2. Harga tiket masuk adalah 60.000 rupiah untuk satu jam. Pada saat itu, staf di sana menjelaskan promo yang sedang berlangsung, bahwa kami hanya perlu membayar 150.000 untuk dua anak + dua pendamping untuk 2 jam! Berarti per-anak + pendamping hanya 75000/jam. Lumayan hemat ya dibanding harga normal. Tentunya aku dan Gita tidak melewatkan kesempatan ini. Main selama 2 jam, Alhamdulillah, anak-anak senang, kami pun senang karena bisa lebih lama ngobrol sambil mengawasi anak-anak bermain 😁

Attaya dan Byan sedang mengisi kacang ke ember

Kalau diperhatikan dari depan, ukuran Jolly Fields tidak terlalu besar, namun aku rasa cukup untuk anak-anak seusia Attaya bermain. Dengan bermain menggunakan kacang-kacang ini, Attaya bisa belajar melatih sensorik juga motoriknya dengan mengisi kacang-kacang dari satu tempat ke tempat lain yang sudah disediakan. Selain melatih sensorik dan motorik halus, bermain perosotan, melempar bola ke keranjang juga bisa melatih motorik kasar, ketangkasan, fokus, dll. Tentunya semua aman karena semua tempat dipenuhi dengan kacang-kacang yang bersih dan halus.

Kacang-kacangnya halus dan bersih

Tidak hanya itu, untuk mengembangkan kreativitas anak, di bagian depan ada meja-meja dan kursi untuk anak beraktivitas menggambar, mewarnai, dan membuat prakarya. Semua bahan-bahan dan alat sudah disiapkan, bahkan dengan harga untuk dua orang anak tadi diberikan bonus sebuah buku untuk mewarnai.

Mewarnai dan membuat prakarya di Jolly Fields

Pada awalnya, kami ragu apakah 2 jam akan dihabiskan atau tidak karena jika tidak habispun bisa diakumulasikan ke kedatangan berikutnya. Namun, melihat semangat dan keceriaan Attaya dan Byan kami memutuskan untuk bermain selama 2 jam. Tidak terasa, tiba-tiba nama Attaya dan Byan dipanggil karena waktu sudah habis. Wah, cukup puas rasanya bermain sambil belajar di sini. Next time, pasti mampir lagi ke sini, Jolly Fields Gandaria City.

Alamat Jolly Fields Gandaria City:

Lt. 2 Mall Gandaria City, Jalan Sultan Iskandar muda, Kebayoran Lama

Opening hours: 10.00-22.00 wib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top