Reviews

Investasi Properti Untuk Pasangan Millenials

Bagi pasangan millenials, memiliki hunian yang nyaman adalah impian. Tidak hanya nyaman, memiliki hunian yang praktis, memiliki berbagai fasilitas, efisien, dan memiliki lokasi strategis adalah impian para pasangan millennials. Namun, harga rumah yang cenderung tinggi membuat para pasangan millenials ini berpikir berulang kali untuk berinvestasi.

Satu hal terpenting dalam berinvestasi properti adalah belilah di saat harga sedang bagus atau turun, dan jual kembali saat harga sedang naik karena saat itulah yang tepat untuk berinvestasi. Jika memang ingin dihuni, pilihlah beberapa pertimbangan terkait lokasi yang bergengsi,  akses yang mudah, dikelilingi dengan berbagai sarana, fasilitas lengkap, aman dan nyaman.

Kebetulan sekali, saat sedang tertarik belajar dan ingin mencari informasi terkait investasi properti ini, hari Sabtu kemarin, tanggal  13 Juni 2020,  Diamondland mengadakan zoom gathering, pukul 14.00-15.00 WIB.  Zoom Gathering kali ini bertema “Investasi Spesial Khusus Millenial”. Zoom gathering ini dihadiri oleh para millenials yang sedang mencari informasi terkait investasi di bidang properti, dihadiri pula oleh bintang tamu Chika Jessica, yang merupakan host di beberapa acara TV dan bintang beberapa film.

Diamondland, sebagai salah satu developer properti penyelenggara gathering ini, sedang mengeluarkan proyek terbarunya yang di desain khusus, yaitu hunian yang ditujukan untuk para millenials. Sebetulnya apa sih yang diinginkan millenials? Ya, biasanya tidak jauh-jauh dari desain minimalis, kepraktisan, sekaligus kenyamanan. Konsep-konsep inilah yang diusung oleh Diamondland ketika mengeluarkan proyek terbarunya, yaitu Cluster Elis. Hunian tapak yang dibangun dengan pangsa pasar millenials yang menyukai kemudahan dan kenyamanan.

Cluster Elis, merupakan bagian cluster terbaru dari D’Palm Residence, yang sudah lebih dulu hidup dan lingkungannya sudah cukup ramai. D’Palm Residences ini memiliki fasilitas yang lengkap. Untuk yang suka berolahraga, bisa bermain di lapangan futsal atau lapangan badminton. Jika ingin mengajak anak bermain, hunian ini memiliki kolam renang anak dan playground. Untuk keamanan, D’Palm Residences memiliki system one gate dan CCTV, jadi tidak perlu khawatir untuk masalah keamanannya.

Cluster Elis merupakan hunian 2 lantai yang didesain dengan mengutamakan keefisiensian dan kemaksimalan dalam pemanfaatan ruang sesuai kebutuhan millennial. Apalagi Cluster ini berlokasi di tempat yang sangat strategis, yaitu di  Jl. Cagar Alam, Pitara, Depok yang hanya 5 menit dari stasiun depok.

Lokasi Cluster Elis D’Palm Residence

Bagi yang berminat untuk berinvestasi di sini, Diamondland memiliki beberapa pilihan pembayaran untuk mempermudah. Tinggal disesuaikan saja dengan kemampuan, bisa hardcash, softcash atau KPR.

BNI Syariah, juga hadir untuk mendukung Diamondland bagi yang ingin melakukan pembayaran dengan sistem KPR. Hal ini mempermudah para millenials untuk memiliki rumah impian sesuai dengan kemampuan. Khusus pada acara tersebut, booking fee hanya sebesar 2 juta rupiah dan akan akan mendapat promo lagi free biaya BPHTB dan KPR senilai Rp. 15 juta rupiah, khusus untuk Cluster Elis yang memiliki harga 180jutaan saja.

Tidak hanya Cluster Elis, D’Palm Residences juga memiliki Cluster Arcadia dan Cluster New Cyprus. Untuk Cluster Arcadia, booking fee hanya sebesar 3 juta rupiah dan akan akan mendapat promo lagi free biaya BPHTB dan KPR senilai Rp. 20 juta rupiah. Untuk Cluster New Cyprus booking fee hanya sebesar 3 juta rupiah dan akan akan mendapat promo lagi free biaya BPHTB dan KPR senilai Rp. 30 juta rupiah.

Jika dihitung-hitung dan disimulasikan, harga cicilan yang termurah sangatlah terjangkau. Pernahkah membayangkan membayar segelas kopi yang disamakan dengan mencicil sebuah hunian? Jika belum pernah berpikir, Cluster Elis bisa menjadi jawabannya. Ya! Cicilan bisa dimulai setara dengan harga secangkir kopi perharinya. Hemat bukan?

Bagi teman-teman yang ingin informasi lebih lanjut terkait Cluster Elis atau D’Palm Residences, bisa kunjungi https://www.dmarcodiamond.com/ .Info lebih lanjut, bisa hubungi Rahmaniaty, Marcomm Manager Diamondland Development dengan nomor telepon 0812 8400 5595

Semangat berinvestasi, Millennials!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top